Minggu, 30 November 2014

Aku menulis ini karena tidak bisa tidur

Diposting oleh Unknown di 16.44
Aku menulis ini karena tidak bisa tidur,dan kupikir… ada baiknya kuungkapkan ini kepadamu.
Sulit bagiku mengatakan, betapa kau telah membuat hidupku begitu indah selama beberapa bulan belakangan ini.
Aku sudah kehilangan orientasi akan waktu.
Seolah – olah segala sesuatu beku bersama waktu, untuk menyaksikan kita saling merindukan.
Setiap saat bersamamu rasanya bagaikan menghirup hembusan udara segar yang menggelitik setiap indera di tubuh dan jiwaku.
Menggerakkanku bagaikan angin musim gugur mengusik dedaunan.
Membuatku terjaga dan tersadar bahwa aku telah menemukan cinta yang tak mengenal batas.
Mungkin aku tidak akan pernah menjadi wanita sempurna, dan aku pun tak akan sanggup memanjakanmu dengan hadiah – hadiah.
Tapi aku bisa dan akan selalu memberimu setiap bulir cinta yang kurasakan terhadapmu.
Aku tidak berniat menggodamu,
aku tidak bertujuan memenangkan simpatimu,
aku juga tidak ingin mengguruimu,
atau menyatakan bahwa aku bisa memahamimu, kalau sebenarnya aku tak bisa.
Aku juga tidak bermaksud berbohong padamu atau menyodorkan kebenaran yang hanya setengah – setengah tentang diriku.
Aku disini untuk mencintaimu, mengasihimu, dan mencoba membuat setiap hari esok lebih baik daripada hari – hari kemarin.
Kau telah mengubah persepsiku tentang cinta dan kehidupan,
dan yang terutama, kau telah membalas cintaku, meski begitu banyak kekuranganku.



                                                                                                            Milikmu selamanya ^,^

0 komentar:

Posting Komentar

 

SHARE D' MOMENT Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review