Minggu, 30 November 2014

Aku sempat meragukannya

Diposting oleh Unknown di 16.32



Aku sempat meragukannya,

“Masa’ ada lelaki seperti itu, begitu yakin akan cinta seorang gadis, menjamin setia dan takkan berpaling, siap menunggu sampai selama apapun ?

Bodohnya aku, tidakkah aku pernah belajar ?

Mana mungkin ada laki – laki yang siap menunggumu seumur hidupnya ?

Memangnya cinta sebesar apa yang dia punya untukmu?

Memangnya ada laki – laki seperti itu ?

Memangnya hatinya terbuat dari berlian?

Memangnya masih ada laki – laki yang percaya cinta sejati ? “



Namun, sikapnya hingga detik ini kemudian seolah mendukung kesungguhannya padaku.

Kerisauanku melumer.

Dan hatiku berkata :

“Seandainya kau tau, sejak mengenalmu, aku tak pernah tidak mencintaimu. Tidak pernah tidak.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

SHARE D' MOMENT Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review